Tuesday, February 06, 2007

Minggu kemarin

Yaa...minggu kemaren hari (hampir) menubruk-nubruk. Hampir? iya dunk karena belum nubruk ga bisa dibilang nubruk. Saya juga ga habis pikir mengapa hari minggu kemaren bisa aja mo nubruk-nubruk hebatnya ga cuma satu kali dan ga cuma di satu tempat, yang sama cuma hari dan areanya. Di mana coba? di Amstelveen centrum pas jjs ma Anton sepulang gereja. Rencana awal sih cuma mo cari toilet karena toilet di rumah Anton sedang dipakai ma Harbud... di samping rencana awal kepingin beli apel pie bikninan Ve en Deh (lalahhh ngapain juga mo buang air sampe di centrum kalau ga ada tujuan ya ga?). Walaupun pada akhirnya saya tidak jadi beli apel pie gara-gara sudah kewaregen makan sundeys Mc.D trus jadi kehilangan selera sama yang manis-manis (kecuali cowok manis dan adik-adik bayi yang manis hihi).

- Kejadian hampir nubruk pertama terjadi di H&M pas turun elevator setelah beli amplop ukuran A4. Eh lebih tepatnya saya telah membuat seorang mevrouw yang turun dari elevator di belakang saya mau menubruk gara-gara saya berhenti dadakan huhuhu. Sempet juga si mevrouw ngomel saya juga lupa ngapain koq berhenti dadakan.

-Kurang dari satu menit kemudian ketika sedang seru-serunya bercerita ma Anton, tak sadar si tiang aka pilar sudah nangkring beberapa centi doang dari hidung saya ketika pak manager H&M teriak "PAS OP!!" Koq ya pas si meneger lewat trus sambil komentar kalau hampir saja saya dinobatkan menjadi orang pertama yang nabrak tiang toko yang nangkring di situ. Jadi dengan kata lain belum pernah ada orang nabrak dunk? *blushing (maluuuu).

-Ketiga kalinya ketika mo pulang dari centrum, gara-gara saya kepingin muter lewat toko WE saya berhenti dulu sebelum belok sambil tarik si Anton supaya ikutan berhenti jalan juga. Siapa yang mengira di belakang Anton ada mevrouw setengah baya (catetan bukan mevrouw yang tadi lohh, kalau sampe mevrouw yang di H&M tadi saya bisa kena gamprat kali). Jadilah kali ini si Anton yang mau ditabrak mevrouw...... (-__-) huhu

Gomen nasaii!!...saya janji akan belajar berjalan ga pake berhenti-henti dan pake mata hehe (^o^)