Monday, October 16, 2006

Lagu minggu ini

Saya sedang bingung, tahu-tahu muncul script aneh di blog saya. Anyone knows why?? pls pls tell me. Sebetulnya ga begitu mengganggu sih, cukup dengan mengeklik cancel dua kali maka blog nya kembali normal (sepertinya).
Di tengah kebingungan saya, berikut adalah lirik lagu favorit saya minggu ini yang dinyanyiin sama Jikustik dan Lea Simanjuntak. Hehehe nama penyanyinya sama lho kaya nama saya :p, Eits tetapi bukan karena itu saya jadi suka lagu ini. Duuhhh toulongg yaaa...*quoted from Yanni (sigh miss you mbak)* Kalau didengerin berulang-ulang kerasa ga sih kalau lagu ini tuh kaya lirik lagu rohani?

Buat saya, cukup mengingatkan saya akan Tuhan yang bakal selalu menyertai kita, memberi kekuatan saat kita mulai kehilangan arah??? (untuk bacaan lebih lanjut: Yesaya 40:29-31; Mat28:20) Hehe..anyway enjoy this song :) :)

Aku Datang Untukmu

Jangan Takut Berjalan Sendirian
Ada Aku Turut Menuntun Jalan
Saat Hatimu Diserang Kesepian... Aku Datang

Redam Badai, Lakukan Dengan Tenang
Hujan Ini Akan Engkau Kalahkan
Kalau Hatimu Percaya Padaku... Aku datang

Kau Jadi Samudera, Aku Langitnya
Memeluk Dunia, Kita Berdua...

Menyelamatkanmu...
(A Gentleman Saviour, A Knight In Shinning Amour)
Tetap Disampingmu...
(From The Cold Of Winter Through An Endless Summer)
Aku Datang Untukmu...

Jangan Takut Kehilangan Pegangan
Ada Aku Berimu Kekuatan
Agar Dirimu Mampu Untuk Bertahan...
Aku Datang...

If You Were The Ocean Than I'll be The Sea
Wherever You May Go, That's Where I'll Be...
Kau Jadi Samudera, Aku Langitnya...
If You Were The Ocean Than I'll be The Sea
Memeluk Dunia, Kita Berdua...
That's Where I'll Be...


Bagi yang mau tahu lagunya seperti apa silakan meng-email saya atau cari deh direct download di multiply.com . Ngiklan banget ga seh?? duuhhh toulong yaa....*ngikik*