Thursday, May 03, 2007

Spring Anime(s) my watchinglist

Post satu ini adalah kelanjutan dari post berikut Autumn Anime 2006

Tidak terasa satu season sudah habis lagi. Namun sayangnya anime-anime yang ditayangkan musim semi ini kurang begitu menarik (menurut penilaian pribadi saya). Langsung saja berikut adalah anime yang masih dalam jadwal tonton saya:
Di mulai dengan anime lama dulu:

  • NANA (sebetulnya sudah tamat namun yang nge-subbed baru sampai episode 39) Ternyata saya masih setia banget nungguin versi dubbingnya hhohohoho.
  • Kekkaishi: cerita si pembasmi ayakashi (aka setan sekolahan) yang kepingin jadi tukang roti ini makin menarik saja untuk diikuti. Sayangnya karena belum tamat banyak teman saya yang memilih untuk mendonlot ketika serinya selesai (duh).
  • Yamato Nadeshiko Shichi Henge: hiyaa kuwaii-nee-san da yo!!! ternyata setelah 20 episode berselang Sunako belum juga menjadi lady dan keempat cowok cakep itu masih saja belum menyerah. Begitu pula saya yang masih penasaran dengan seri aneh ini.

Anime-anime baruuu!!!!!:

  • Kamichama Karin: versi kolaborasi sailor moon dan cardcaptor sakura!!!..Biarin mo dibilang kekanak-kanakan tapi emang cute banget si Karin dan Kazunenya.
  • Romeo X Juliet: Jangan berpikiran negatif dulu...ceritanya kali ini penuh dengan improvisasi..more than you have ever heard and seen (ceile). Misalnya si Julietnya yatim piatu dan sebelum dia berusia 16 tahun menyamar jadi anak cowok bernama Odin. Trus Romeonya lebih terkesan culun dan suka jalan-jalan muterin kota ma pegasus bersayapnya. Design grafiknya boleh lah dapet 8 :)
  • Lucky Star: Loli-loli melulu....ngomong-ngomong melulu. Sebetulnya saya belum menemukan alasan untuk melanjutkan seri ini -__-#
  • Ichigo Mashimaro OVA: Akhirnya video animasinya dirilis..sayang cuma sebulan sekali hiks hiks.
  • Lovely Complex: Sebetulnya kurang tertarik karena sudah nonton versi layar lebarnya yang dibintangi Koike Teppei, salah satu anggota WAT--grup band Jepang yang didalangin dua cowok remaja. Setelah nonton satu episode ternyata versi animenya sama menariknya. Cerita persahabatan seorang cewek super tinggi dengan cowok yang pendek yang kebetulan sama-sama temen sekelas yang memiliki masalah dengan tinggi mereka. Yang lebih unik lagi baik filem ma animenya keduanya menggunakan dialek Kansai (kansai-ben).

Uih ternyata ga banyak ya....Bener-bener lagi payah nih anime-animenya. Terus beberapa anime juga sudah saya buang dari jadwal saya karena sudah selesai ataupun sudah ga minat lagi.

Yang sudah selesai:Ghost Hunt, Sumomo momomo

Yang dibuang karena bosen: Death Note

Ya sudah segini dulu dehhh heheheheeh...