Friday, November 10, 2006

Blog..Goblogg

Sejujurnya saya belum dapat memahami mengapa online journal ini dan yang lain-lain itu disebut blog. Ketika saya mengetikan kata Blog dalam resume saya di sebuah word document, windows menyatakannya sebagai salah spelling meskipun saya mencoba meng-inggriskannya sedemikian rupa. What's wrong? Apa mungkin karena begitu pinternya Bill Gates ga kenal istilah BLOG?

Blog blog apakah kamu itu tercipta karena sebuah ide goblok? Coba pikirkan kembali ide dasar sebuah journal atau diary adalah menulis sesuatu yang sifatnya penuh misteri dan privasi. Maka dari itu apakah benar adanya kalau seorang blogger mania harus membuat dirinya cukup goblok untuk mempublikasikan journalnya secara publik dan online?

Blog mengapa orang memutuskan untuk go-blog-ging? Apa mungkin kamu itu tercipta untuk menyalurkan aspirasi dan inspirasi orang-orang yang goblog (baca: amatir) di bidang tulis menulis?
Katakanlah salah satu contohnya saya sendiri. Sapa tahu kalau memang beruntung melalui tulisan-tulisan goblok di blog saya ini bisa ditemukan seorang pencari bakat yang ga sengaja mampir di blog (I wish?). Jadi penulis kek ataupun jadi tukang design website kan lumayan, ya ga?

Sayang sungguh sayang Blog, kamu itu bukan made in Indonesia alias bukan bahasa ibu saya (dari mana seh?? ada di wiki kagak?), jadi...semua pendapat dan asumsi saya di atas bisa dikata tidak berlaku dan tak bermutu sama sekali.

Anyway, mo goblok ngeblogging sampai bangkek kek

buat para blogger..kita tetap Go-Blogg!!!
(perhatian mohon dibaca yang bener dalam bahasa Inggris dan jangan sekali-kali mencoba membahasa-jawakannnya). Sekian dan terima kasih.