Thursday, May 04, 2006

Naze da?

Kenapa orang pms bawaannya pengen marah terus, pengen sedih terus, pengen nangis terus..

Sebentar-bentar seneng, sebentar-bentar diem, sebentar lagi jam maem..
Abis maem ini kepingin maem itu, katanya kalau lg periodnya gini makan banyak-banyak gpp terutama coklat sangat disarankan supaya tubuh tetap fit dan untuk menolak penyakit bulanan...(bikin teori sendiri kali yak? eh tapi beneran pernah baca koq).

Yeee...tapi begini-begini saya tidak pernah sakit bulanan a.k.a. perut mules sambil guling-guling..kecuali penyakit males dan lemes (iya lemes kalau ga sedang punya macem-macem bawaan yang disebutkan di atas). Saya bersyukur koq atas karunia ini..meskipun seringkali teman-teman setanah air dan seperjuangan di Sweden mengira saya tidak pernah datang bulan (ciee istilahnya mbak)...yeee siapa gini-gini masih cewek normal koq.......

Udahlah...saya cuma mau minta maaf kalau banyak yang tersinggung selama minggu-minggu sensitive ini....moga-moga keadaan akan kembali normal setelah period saya selesai apalagi sekarang udah mo summer cuaca bagus gini koq harus dinikmatin ya ga. Tulisan ini akhirnya berakhir di sini karena makin lama sepertinya semakin tidak nyambung.

Owari
おわり