Wednesday, July 05, 2006

Jerman kalah masih ada Prancis

Ihiks...sedih..kenapa? abis tim yang saya jagoin tidak ada yang menang. Korea Selatan yang dikibulin sama Swiss. Setiap kali sekarang disinggung soal itu, saya langsung protes, "Itu off side...gol kedua itu offside...wasitnya goblok udah tuek rabun ga mau disalahin lagi huhuhu.." Yee mentang-mentang sekarang saya mulai lebih mengerti tentang off-side *huek...cuih..cuih..

Tim kedua yang saya jagoin adalah Jerman dan akhirnya kemarin malam tim tuan rumah harus pulang setelah merelakan gawangnya dimasuki bolanya Italia dua kali. Pulang kemana??? ya kerumah masing-masing lah...namanya juga tuan rumah. Kasian juga Jerman, kirain mereka bakal berakhir seri dengan Italia...sapa sangka Del Piero yang saya kira sudah berakhir masa-masa jayanya tanpa sengaja masukin satu bolaaa (ini namanya orang ga terima kalau tim andalannya dikalahin). Makanya saya bilang juga apa....tim tuan rumah MERELAKAN gawangnya saudara-saudara...(sedang baek hati kaliii).
Jerman kalah yang nangis satu negara
Sudah kalah masih disuruh minjemin lapangan bola buat negara lain lagi...huhu
*dari kejauhan terdengar suara background, si Anton yang sedang teriak-teriak Itali...Itali...

Jangan kuatir perang masih berlangsung koq say...belum ada yang menang dan yang kalah. Selama abang-abang gundul dari negeri Napoleon masih bersinar kepalanya harapan masih ada...go Zidane...go Barthez goolll!!

Ternyata saya belum ada mood untuk blogging lagi...