Saturday, February 11, 2006

Lagu cinta jaman doloe...

Bagi saudara-saudara yang sekarang sudah berusia sekitar 20 ke atas pasti tahu lirik lagu berikut yang di populerkan oleh Gombloh...sori tahunnya saya lupa :p

GOMBLOH - Kugadaikan Cinta
Laaa.......lalala........lala...



Di radio aku dengar lagu kesayanganmu

Kutelepon di rumah mu sedang apa sayangku

Kuharap engkau mendengar

Dan kukatakan rindu




Malam minggu pukul tujuh aku apel di rumah mu

Kubersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu

Bercanda dan bercumbu duduk berdua denganmu




Tetapi mimpi apa aku semalam

Kulihat engkau duduk berdua

Bercanda mesra dengan seorang pria

Kau cubit kau peluk kau cium




Di radio aku dengar lagu kesayangan mu

Kututupi telingaku dengan dua tanganku

Biarlah cepat berlalu dan kugadaikan cintaku

Kugantungkan cintaku yeee..

Kugadaikan cintaku ....

Laaaa..lalala....lala..