Friday, December 23, 2005

Notpron level 11-20

Those hints that I wrote here are also reminders for me if I'm going to repeat my game from the very first level. (to see the level's url, username and password please highlight the whole page). I hope this is some of helps....(^_^)

Level 11 (ahead of its time)
http://deathball.net/notpron/reality/mystery.htm
cek source page dan temukan bahwa gambar di level ini memakai file bernama screen12.jpg walaupun ini masih level 11. Dengan mengganti url menjadi .../screen11.jpg sebagai ganti .../screen12.jpg anda akan menemukan potongan gambar lain dengan username dan password untuk level ini (terangkan layar monitor anda untuk melihat lebih jelas).
username: fucking password: pans

Level 12 (stereo)
http://deathball.net/notpron/blame/crossview.htm
Temukan sebuah perbedaan pada dua gambar yang tersaji maka level ini akan terpecahkan. Tidak menemukan?? Lihat source page. Ada 3 petunjuk yang tersedia "switch pics for parallel view" ; "GIF me my picture back"; dan sebuah zip file (the last hint is not the answer though yet still fun). Ganti url dengan gambar yang dipakai untuk level ini ".../realscreen12.jpg" untuk melihat gambar yang bergerak ganti file extensionnya menjadi .gif ..(you'll find a thing that consists of two words).
username: remote password:control

Level 13 (lucy not in the sky)
http://deathball.net/notpron/ps/afterdeath.htm
Dengan menggerakan pointer ke berbagai area pada halaman ini maka beberapa dialog box akan muncul (2 of 5) (3 of 5) (x of 5) (x of 5) (4 of 5). Perhatikan baik-baik di setiap area di mana dialog box bermunculan terdapat sebuah huruf. (2of5)=E (3of5)=V (5of5)=L (xof5)=I (xof5)=D. Siapa itu Lucy? Lucy berada di mana? "he's been a bad boy"(didapat dari source page) ...
Lucy adalah "_EV_L" --->password (tulis dengan huruf kecil): devil
dia tinggal di "_ _ _ _" (in English)--->username: hell

Level 14 (He knew the feeling)
http://deathball.net/notpron/neo/beenthere.htm
Jangan lupa melihat source page di sana terdapat petunjuk untuk menemukan password dan username (meskipun tidak selalu (-__-;) )
"don't use opera here!
what language is the password hint? use it properly!"
Pernah melihat gambar yang mirip ini sebelumnya? di level manakah? Dinamakan apa perasaan seperti ini? "harap ditulis dengan tanda baca yang benar"
username: deja /déjà (dengan garis miring ke kanan di atas e dan garis miring ke kiri di atas a)
password: vu

Level 15 (hit the keys)
http://deathball.net/notpron/rusty/board.htm
Klik pada kenop pipa. Sebelum itu baca petunjuk pada source page
 [1] 4 [2] 1 [3] 6 [2] 3 [1] 9 [3] 7
[2] 2 6 [1] 8 5
dengan menggunakan babel fish translation bahasa perancis di baris paling bawah diterjemahkan sebagai "your keyboard is erroneous." Dengan menggunakan keyboard komputer maka angka-angka di atas e.g. [1] 4 dapat diterjemahkan sebagai baris pertama huruf nomer 4 dari kiri maka anda akan mendapatkan huruf "r" dst.
username: random
password: shit

Level 16 (resume)
http://deathball.net/notpron/zoo/mznvh.htm
Untuk membuat sebuah resume diperlukan deskripsi dari pengalaman-pengalaman yang pernah terjadi. Maka dari itu, janganlah lupa mencatat semua password dan username dari level pertama untuk menyelesaikan level ini :p
Petunjuknya "invert az" dengan kata lain a=z dan z=a
dan "# = ellwll/hrnkov/proo" dapat diganti dengan #=voodoo/simple/kill--> tanda # berfungsi untuk mengubah huruf dengan lawannya.
Bentuklah 2 buah kata dari setiap urutan huruf pada username & password dari setiap gambar dan ganti huruf dengan lawannya untuk setiap huruf yang memiliki # di depannya.
Level 4--> voodoo power; huruf ke 4 adalah "d"
username: doom password: murder

Level 17 (aliens are coming)
http://deathball.net/notpron/finale/pron.htm
Hohoho....level yang tidak membutuhkan waktu banyak kecuali menebak gambar yak gambar apakah ini? atau cahaya apakah ini?? lalu masukan jawabannya dalam bahasa inggris ke link nya. Yang pasti jawabannya bukan url yang satu ini hehehe...http://deathball.net/notpron/finale/notpron.htm
answer: it is a "lamp" dude...

Level 18 (sorry, going on for some more time)
http://deathball.net/notpron/finale/lamp.htm
Di sini kemampuan menebak melodi diperlukan untuk mengganti url dengan kata yang tepat. Pergilah ke source page dan downloadlah mus4.mp3
Kalau file musiknya belum diganti maka anda akan mendengar nada "abec" yang diualang dua kali dengan oktaf yang berbeda. Jawabannya bukan itu, saya di sini perlu menggunakan cheat karena kemampuan musik yang terbatas. Dengan mengubah 1=F maka "abec" dapat dibaca sebagai "deaf"

Level 19 (he moved it into the right direction)
http://deathball.net/notpron/finale/deaf.htm
Kesan pertama, level ini serem juga karena ada tangan item nunjuk-nunjuk ke arah kiri (left). By the way username dan passwordnya sudah tersedia di source pagenya. "xfjse tuvgg" kalau anda masih menyimpan baris huruf yang dipakai untuk level 16, maka setiap huruf pada kata di atas bisa disubstitusi dengan satu huruf yang berada di sebelah kirinya.
username: weird password: stuff

Level 20 (Numbers, Text, Fonts and stuff...)
http://deathball.net/notpron/windows/something.php
Ketika level-level sebelumnya banyak memakai htm atau html page, kali ini urlnya memakai php. Meskipun begitu penyelesaiaanya tidak ada hubungannya dengan php (maybe). Petunjuknya, di mana biasanya kita bisa menemukan program WINDOWS yang memiliki numbers, text, fonts, dsb.? Dengan mengabaikan angka-angka dan hitungan yang ada maka yang tertinggal adalah simbol-simbol dari windings2 Microsoft Word.