Saturday, January 13, 2007

Berbagai alasan untuk mengerjakan satu hal

ho oh...Leanya masih males upload poto trus nulis kelanjutan footage in2005. Alesannya?? Serius yang nomer 1 males, alasan kedua masih berhubungan dengan yang pertama "kenapa males?" jujur kacang ijo saja dengan kemajuan teknologi yang membuat harga kamera digital setara dengan kamera manual dan memampukan saya untuk membelinya (iya itu si digicam) semakin banyaklah poto2 yang tercipta (males resize males upload). Kalaupun potonya hilang karena file corrupted bisa ngopi punya orang (iya dong meskipun bukan murid IT saya kan juga (kadang-kadang) punya backup; siapa2?? hehe..ya lewat masku lah hahahahaha yang ternyata arek IT jg hohoho bercanda).

Alasan ketiga? saya menerima serangan flu dari bang Bud yang lagi flu juga. Nah ini yang mbuat orang jadi pengennya batuk terus dan bobok terus karena kepala selalu terasa berkunang-kunang apalagi ditambah "my morning syndrom" ketika ga ada ayam berkokok di luar masih gelap gulita ketika jam menunjukan jam 7 pagi. Siapa bilang kalau kuliah bisa masuk dan bangun seenaknya tidak seperti masa-masa internship aka magang. Dari keempat kelas saya selama seminggu 3 diantaranya dimulai jam 8.30 dan yang satu masih di bawah jam 10 pula.
Apa saya kurang motivasi? atau teralu sering menyalahkan pihak lain dan ga tanggung-tanggung berani nyalahin Tuhan lagi "Lord, why this should be happening now? when this week is my last week before exam..sigh."
Anyway saya belum nyerah buat exam (meskipun sudah miss satu karena salah jam LOL) hehehe...hayooo fighto fighto...uhuk.
Sudah deh gitu dulu...